Heynckes Mengirimkan Ucapan Selamat Setelah Munich Menang Atas Schalke 2-1

Jupp Heynckes mengirim ucapan selamat kepada Bayern Munich setelah absen dalam kemenangan Bundesliga atas Schalke karena flu, Ungkap asisten pelatih Peter Hermann.

Heynckes tidak dapat menggantikannya di ruang istirahat untuk melihat Robert Lewandowski menyamai rekor mencetak terbaiknya di setiap pertandingan kandang pertama liga Bayern dalam satu musim.

Penyakit Heynckes tidak menghentikannya untuk menyaksikan kemenangan 2-1 yang membuat Bayern unggul 18 poin di puncak klasemen, namun menurut Hermann.

"Saya pikir Jupp Heynckes sangat asyik di depan TV," kata Hermann kepada situs resmi https://judionlineternama.wordpress.com dan kepada Sport.

"Dia mengirim sms kepada saya, saya harus memanggilnya. Selamat atas kemenangannya, katanya.

"Pertandingan yang sangat sulit bagi kami, Schalke menekan dengan baik, mereka selalu waspada."

"Selamat kepada tim, apa yang telah mereka lakukan selama beberapa bulan terakhir sangat bagus."

Thomas Muller menangkap kiper Schalke Ralf Fahrmann dari sudut yang ketat untuk mengamankan kemenangan Bayern setelah sisi Domenico Tedesco membalas umpan balik melalui Franco Di Santo.

Namun, pemain internasional Jerman yang sederhana tersebut mengklaim bahwa ia mencoba untuk memberikan umpan kepada rekannya.

"Pelatih kami akan mengatakan bahwa saya dengan ceroboh memasukkannya ke dalam," kata Muller. "Saya mencoba untuk bermain dan melakukan yang terbaik.

"Pinggulku berada dalam posisi yang agak tidak sehat dan itu hanya pergi ke sudut."

"Seorang kiper sering menebak situasi seperti ini tapi saya tidak punya waktu untuk melihatnya dan kemudian mencetak gol."

"Saya memang sedikit beruntung."